All about my wedding outfit!!

Huaaaaa, rasanya deg-degan banget deh sudah tahun 2012. Artinya gw harus banget fokus sama persiapan pernikahan gw. So far semuanya dilancarkan, kecuali finansial hahahaha , pasti kalau dalam hal ini mah siap ga siap ya? Ora et Labora deh intinya..


Yang sudah fix tanggal Marhusip (04 Februari 2012) <<== which is Sabtu minggu depan *tepok jidad*
Gw udah taruh jahitan di tante Nila (Pejaten Timur) untuk kebaya bahan Prada dan rok batiknya. Rencananya gw pake bustie supaya lemak2 ini tidak bergelambirr..hehe tapi bikinnya bukan di tante Nila. Gw lagi Nyoba Mas Ronny, langganan camer gw (katanya sih ciamik!!). Yah gw berdoa aja semoga hasilnya bagus…


Lalu tanggal Martumpol (02 Juni 2012) di Gereja HKBP Menteng jam nya menyusul. Tempat untuk martonggo raja nya sih masih PR nyokap. Rencananya martumpol nanti gw pakai kebaya warna peach dan rok batik motif madura. Semuanya di desain dan dibuat oleh Anaz Khairunnaz, designer muda lulusan Susan Budiharjo school. Yang notabene adalah senior dari temen SMP gw waktu di Palangkaraya, Yoan Taway yang cantik jelitaaaa..hehe makasi loh Yo… Semoga hasilnya memuaskan yaaa…


And the BIG Day will be on June 16,2012!!! huuuuuuuaaaaaaaa…… bentar lagi yaaaa…. Konsepnya sih ga kalah keren lah dari yang sudah gw survey selama ini… Gatau sih, gw emang suka bereksperimen dengan hal baru. Jelek atau ga nya mah belakangan,yang penting be yourself and ROCK n ROLL!! ciye gitu ajeee.. Yang pasti kebaya pemberkatannya putih, katanya sih OFF WHITE. terus pakai songket putih benang emas pemberian dari temen-temen gank nya mama, ibu-ibu rumpi Cantika yang nan dermawan…makasih loh tante-tante… Nanti Songket gw dipakein aplikasi kain Dutches biar ada ekornya dan ada nuansa Cinderella nya gitu,hahahaha impian semua perempuan lah pokoknya!! Lalu juga dibuatin Slayer yang panjang biar kaya Suster Maria di film Sound of Music :p Hihihi…Gimana temen-temen?? Kira-kira kebayang ga tuh?
Lagi-lagi ini di desain oleh Anaz Khairunnaz yang ganteng!! Semoga hasilnya LUARRRR BIASAAA dan Cantik!! :))))


Tuhan semoga segala persiapan lancar dan sesuai dengan kehendak-Mu saja. Amin..

2 thoughts on “All about my wedding outfit!!

Leave a Reply

