HAND BOUQUET and beauty

       Mungkin kebanyakan orang tidak akan fokus pada satu benda ini. Karna dia kecil, mungil, dan bukan perhatian dibandingkan yang lainnya. Tapi sebenernya menurut gw ini salah satu asesori yang penting untuk si bride. Kalau hand bouquet nya layu dan ga segar, aura kita jadi tak terpancarr..hahaha *cie gitu aje Pemilihan warna juga tidak kalah pentingnya loh..tentunya semua disesuaikan dengan outfit dan dekorasi,so…semuanya terlihat cantik dan senada.. 

        Gw memang prefer warna putih untuk hand bouquet. Pemilihan bunganya juga variatif dan kelihatannya segar daaaannn bersihh.. contohnya White tulips hand-tied bridal bouquet ini… White tulip stands for Love, passion, fame, charity, perfect lover
atau Tulip and Amaryllis Bouquet ini…


Satu lagi favorit gw bunga Daisy.. It stands for Innocence, contempt for worldly goods, share your feelings

Last but not least, ini dia nih bunga yang melambangkan Love, Hebrew emblem of marriage, bunga Myrtle. Bunga ini di pakai oleh Lady Die and Kate Middleton sebagai wedding hand bouquet mereka. Memang sederhana tapi artinya dalem bok.. ;p
Kira-kira..bunga apa ya yang bakal gw pilih jadi wedding hand bouquet gw nanti?


Leave a Reply

