The ‘W’ Preparation

Hello bloggers, long time no see…
Sudah sebulan lebih menikah daripada kelamaan trus lupa mendingan sharing tentang pernikahanku sekarang daripada ga sama sekali. (Duhh belibet deh ngomongnya…. ) 😄

Aku ga bakal banyak membahas catering dan dekorasi karna semua mama dan mama mertua yang urus hehehe… Aku terima apa adanya dan pasrah 😜

Yang aku mau bahas adalah kegiatan dari dua hari sebelum The Big Day, until The Big Day. So lets get started!!

Sehari sebelum The ‘W’, memang sudah rencana cuti 2 hari.. Supaya bisa berleha-leha sedikit dan lebih fokus mempersiapkan segalanya..

2 hari sebelum The ‘W’ aku bangun pagi karna ada janji dengan Tini Ajeng Salon di daerah tebet untuk tes rambut. Aku agak khawatir dengan rambut karena ada request dari mertua untuk pakai gondang-gondang batak di kepala. Karena sudah deal sebelumnya untuk tidak pakai ronce melati jadi aku nurut- nurut aja dwehh.. Asal tak beronce aku sudah happy!!

Sempat shock dengan gondang- gondang emas yang akan dipakai nanti. Sepertinya berdiameter 15 cm lebih. Meaning… Emas itu sudah pasti beratnya ampun-ampunaannnn!!
Dan kayanya kegedean banget deh buat kepalaku… Tapi yasudah the show must go on..

Abis tes rambut gw dan Evan harus ke gereja HKBP Menteng Jl.Jambu untuk konsultasi dengan Amg Pdt. Einar. Dinaseti dengan ayat2 Alkitab dan pengalaman2 beliau. Lalu latihan di altar. Semacam GR gitu deh..

Setelah itu aku meluncur ke Tea Spa Gunawarman untuk perawatan badan. Evan Tidak menemani. Aku pun menikmati me time… 😁
Baru pertama kali ini spa di Tea Spa ini. Very Recommended!! Ruangan private, dalam ruangan ada bath up untuk mandi susu. Pijatan mbak2 nya juga mantap, sempet buat aku ketiduran dan relaxing banget!! Aku ambil paket White Glow IDR.360,000
Juga bikini waxing IDR.85,000

Cukup menyenangkan…. Aku langsung heading home dan beristirahat.

Besok harinya, sehari sebelum The ‘W’, aku beberes rumah dan mempersiapkan barang-barang yang akan dibawa je rumah mertua. Sekalian packing untuk pakaian di Thailand karna aku dan Evan langsung berbulan madu setelah The ‘W’.

Setelah selesai packing lalu aku berangkat ke Pejaten Village untuk meni pedi dan pasang kutek. Iseng2 aku ke toko strawberry di atas… Lalu tercetus ide untuk kreasi sedikit di kuku ku. Aku beli beaded yang sebenernya untuk hiasan handphone.. Hahahahaha LOL!!

Sesampainya di rumah aku langsung pasang beaded nya ke kuku aku pake top coat! Hasilnyaaaa, tadaaaa …..
Seperti nail art 3D lohhh yang bisa sekitar 1.2 juta lah kalo buatnya di Nail Art Spa gitu.

Yang pengen nail art 3D murah meriah coba ikut trik dari saya inii… Hehehe

Sekian!!

Leave a Reply

